Loading
X
Selamat Datang di Portal Resmi Kecamatan Kapas Bojonegoro © 2014
Sosialisasi Senam SKJ 2018

Kapas, 3 Nopember 2019

“Memasyarakatkan Olahraga dan Mengolahragakan Masyarakat” Salah satu Jargon yang tak asing lagi di telingga masyarakat dalam bidang olahraga. Karena dengan berolahraga senantiasa akan banyak manfaat yang bisa kita dapatkan diantaranya dapat meningkatkan kemampuan otak, membantu menunda proses penuaan, mengurangi stress dan menaikkan daya tahan tubuh. 

Itulah yang dilakukan Ibu Ketua Perwosi Kabupaten Bojonegoro dalam rangka Sosialisai Senam Kesegaran Jasmani 2018 di Kecamatan Se-Kabupaten Bojonegoro.  Dalam rangka meningkatkan daya Tarik masyarakat dalam berolahraga hari ini Sosialisasi tersebut di laksanakan di halaman Kantor Kecamatan Kapas. Dalam kegiatan tersebut para warga sangat antusias mengikuti, dengan jumlah peserta 140 orang yang terdiri dari Ibu-Ibu PKK Desa beserta anggota, Ibu Ketua Persit beserta Anggota, seluruh Pegawai Kecamatan pun ikut memeriahkannya. 

Sebelum acara di buka ada sedikit sambutan dari Ibu Ketua Perwosi Kecamatan sekaligus Ibu Ketua TP. PKK Kecamatan Kapas yaitu Ibu Suvia Agus S. Hardiyanto. Dalam sambutannya ibu sangat-sangat berterimakasih kepada Ibu-Ibu PKk Desa yang mau hadir dalam acara ini. Acara yang di buka Oleh Bapak Camat Kapas, Bapak Agus S. Hardiyanto, S.STP, MM di mulai pukul 07.00 WIB itu sangat meriah.  Tak Hanya senam SKJ 2018, Senam Perwosi Jawa Timur pun juga di laksanakan. Selanjutnya setelah dilaksanakan senam ada sedikit pengarahan dari Ibu Ketua Perwosi Kabupaten Bojonegoro yaitu Ibu Hj. Mien Setyo Hartono dan berbesan semoga ibu-ibu yang hadir hari ini bisa menjadi Duta Senam SKJ 2018 di desa masing-masing. 

Dengan keseruan dari peserta acara berjalan lancar dan di tutup dengan foto bersama seluruh peserta senam